Saturday, July 22, 2017

Xiaomi Resmi Rilis MIUI 9 & Mi 5X



Sudah kurang lebih setahun sejak perilisan MIUI 8, dalam waktu dekat ini pihak xiaomi telah mempersiapkan MIUI 9. Tepat pada tanggal 26 juli 2017 besok MIUI 9 beserta Xiaomi Mi 5X dilaunching

Perlu diketahui, pada MIUI 9 terdapat beberapa fitur baru yg tidak ada pada MIUI sebelumnya. Fitur tersebut seperti SPLIT-SCREEN, fitur ini membuat pengguna bisa membagi layar untuk menjalan kan multi aplikasi sekaligus, keliatannya keren nih, hehehehe. Tapi perlu sobat ketahui juga, pada MIUI versi terbaru juga akan menghilangkan beberapa fitur yg tidak penting yg sebelumnya terdapat pada MIUI 8.

Menurut Xiaomi, pada MIUI 9 juga terdapat peningkatan dalam hal optimisasi daya battery, sehingga penggunaan battery bisa lebih efisien serta tentunya menjadikan lebih irit daya. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah dampaknya sangat signifikan atau tidak.
Sobat juga bisa mengunjungi HALAMAN INI untuk informasi lebih jelas seputar peluncuran MIUI 9



Untuk Mi 5X sendiri, saya belum bisa menjelaskan secara detail spesifikasinya dikarenakan masih minimnya informasi seputar gadget tersebut. Tpi ada yg menyebutkan juga kalau Mi 5X bakalan ada fitur OPTICAL ZOOM pada kameranya.

Xiaomi sepertinya sukses membuat publik terutama Mi Fans (sebutan untuk fans xiaomi) menjadi penasaran, entah pada MIUI 9 maupun Mi 5X heheheh. Sebaik ny sobat benar benar harus menandai kalender sobat.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

7 comments:

  1. wah xiaomi mulai bersaing dengan smatphone yg udh terkenal nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan ,, saya sebagai Mifans juga sangat bangga atas perkembangan xiaomi .. Hehehe

      Delete
  2. Mantap nih gan, kebetulan hp saya Xiaomi, tadi mau coba download gagal.
    Datanya tidak tersedia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa ,, caba saat tanggal 26 besok dicoba lagi, soalny rilis nya baru tnggal 26 sob

      Delete
  3. terima kasih informasinya gan. jadi pengen beli xiaomi terbaru nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli aja sob ,, ane jamin gk bakal nyesel .. Heheheh

      Delete

Mi AI Xiaomi, Smart Speaker Dengan Harga Terjangkau

Hallo sobat, Di era modern saat ini telah banyak memunculkan gadget gadget yg memiliki kecerdasan buatan (AI). Seperti perangkat ini. ...