Sunday, June 4, 2017

Google Play Award 2017



Google Play Award 2017. Sobat tekno sudah pada tau kan market app yang bernama google play store ??. Yaps google play store adalah nama market aplikasi yang terdapat pada smartphone os android. Pada bulan mei lalu tepatnya tanggal 18, google telah merilis beberapa aplikasi terbaik. Dimana Google telah mengumumkan pemenang aplikasi terbaik dari tahun 2017 ini. Untuk aplikasi pemenang Google Play Award termasuk aplikasi dari berbagai macam kategori, dan jika sobat belum pernah mencoba salah satu dari mereka, maka sobat harus mencoba salah satu yang keluar menjadi pemenang.

Jika berbicara soal pemenang dari tahun 2017 ini, tentu kita akan menyatakan aplikasi Memries dan IFTTT sebagai pemenang, bagaimana tidak, kedua aplikasi hebat itu telah digunakan banyak pengguna dalam waktu yang cukup lama dan telah terbukti sangat membantu. Berikut ini adalah daftar aplikasi Android terbaik dari Play Award 2017.


- Standout Indie: Mushroom 11 ($5)
- Standout Startup: Hooked (free)
- Best Android Wear Experience: Runtastic Running & Fitness (free)
- Best TV Experience: Red Bull TV (free)
- Best VR Experience: Virtual Virtual Reality ($9)
- Best AR Experience: Woorld (free)
- Best App For Kids: Animal Jam - Play Wild! (free)
- Best Multiplayer Game: Hearthstone (free)
- Best App: Memrise (free)
- Best Game: Transformers: Forged to Fight (free)
- Best Accessibility Experience: IFTTT (free)
- Best Social Impact: ShareTheMeal (free)

Dari daftar pemenang diatas bisa kita ketahui bahwa aplikasi terbaik tidaklah harus berbayar. Bahkan kebanyakan daftar diatas adalah dari aplikasi GRATIS (FREE).

Bagaimana sobat tekno?, apakah salah satu aplikasi favorit sobat keluar sebagai pemenang Google Play Award Tahun Ini? Dari Aplikasi yang terpilih tersebut, Google mengumumkan telah menyeleksinya dengan berbagai macam pertimbangan, seperti fungsionalitas, grafik dan lain lain sob. Jadi tidak heran jika daftar pemenang diatas memanglah TERBAIK DARI YANG TERBAIK (BEST OF THE BEST).


Sekian dari artikel kali ini, jika sobat bertanya tentang ulasan artikel diatas, silahkan berkomentar dibawah ya. Jangan lupa share ya sob. Untuk berlangganan artikel terbaru, sobat bisa masukan email sobat (diatas) untuk menerima notifikasi langsung.

3 comments:

Mi AI Xiaomi, Smart Speaker Dengan Harga Terjangkau

Hallo sobat, Di era modern saat ini telah banyak memunculkan gadget gadget yg memiliki kecerdasan buatan (AI). Seperti perangkat ini. ...