Friday, May 19, 2017

[INSPIRASI] Viral !! Model cantik berbadan gemuk asal thailand

                        image from : google.com


Assalamualaikum...

   Selamat siang sobat, untuk artikel kali ini penulis mau share tentang dunia modelling. Sobat pasti tau kan apa itu model/modelling. Didunia model kerap kita menjupai model yg mempunyai wajah rupawan dan bentuk tubuh langsing/proposional. Tapi jangan salah sobat, gk semua model itu mempunyai badan langsing lhooo, contoh ny model asal thailand yg satu ini. Namanya adalah Saowaluk Hirokajung Ping, biasa dipanggil Ping, hehehe jadi kayak yg di bbm itu ya wkwkwk 😂. Mbak model satu ini memiliki bentuk tubuh curvy (alias gendut). Tapi tetap bisa sukses di dunia modelling, malahan foto2nya sempat viral didunia maya lo sob. Pada penasaran kan gimana rupa mbak Ping ini ?? berikut penulis sertakan beberapa hasil pemotretan mbak thailand ini.



all image from : google.com

   Ping memang memiliki tubuh yg besar dan berisi, namun dia tetep bangga. Dia percaya kalau setiap orang dilahirkan dengan memiliki kekurang & kelebihan masing2. berkat kepercayaan diri yg ia miliki, sekarang ping bisa menjadi model sukses, dan bisa MEMATAHKAN aturan bahwa model harus "cantik langsing".
 
   Nah gimana menurut sobat??. Kesimpulan dari artikel ini adalah kita harus pandai2 bersyukur apa yg telah tuhan berikan kepada kita, jangan merasa berkecil hati jika kita memiliki sebuah kekurangan. Jadikan kekurangan tersebut sebagai batu loncatan agar kita selalu berpikir positif dan dapat meraih kesuksesan dalam hidup ini.

   Sekian dari artikel ini, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua.
see you next artikel sob ...

2 comments:

  1. Gemuk.. Tapi proporsional ya gan. Ditambah inner beauty yang terpancar jelas. Pantas jadi viral.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emank gan ,, fisik bukan segalany ,, thankz udha mampir sob

      Delete

Mi AI Xiaomi, Smart Speaker Dengan Harga Terjangkau

Hallo sobat, Di era modern saat ini telah banyak memunculkan gadget gadget yg memiliki kecerdasan buatan (AI). Seperti perangkat ini. ...